Got My Cursor @ 123Cursors.com

Minggu, 15 April 2012

SURAT CINTA TERAKHIR.

ada sebuah hal yang membuat hidup ini gundah gulana.
engkau ingat,,, saat pertama kita bertemu....
masa orientasi yang indah.....
masa-masa yang telah kita lewati hingga saat ini.
kisah yang indah, mengharukan, bahkan memilukan.
kau telah berbuat yang benar.
kau telah memberikan yang terindah.


kita bagaikan sepasang bintang.
kadang kita dekat.
saling menyinari satu sama lain,
namun kadang kita jauh terpisah.

kau yang dulu, kau yang kemarin, kau yang kini,
juga kau yang lusa.
pasti akan berbeda.

kau telah berubah,
aku berubah,
hubungan ini berubah.

namun,,, aku takkan merubah rasa cinta yang telah kuberi.
aku hanya ingkin sebuah pengakuan.
bukan sebuah kepalsuan.
cinta takkan bisa dipaksakan

entahlah.... aku tak akan pernah mengerti apa itu cinta.
bagiku, cinta yang tulus dari hati adalah cinta yang membuat kita bahagia.
bukan sebuah cinta yang membuat kita semakin menderita.

intinya, surat cinta terakhir ini akan selalu aku kenang.
bagaikan bulan, dia akan merindukan lautan.


good bye.......
sampai bertemu di surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar