Got My Cursor @ 123Cursors.com

Jumat, 20 April 2012

Sahabat yang akan pergie

sebuah kata, takkan pernah terukir dalam secarik kertas dengan sendirinya.
sebuah telur, takkan mungkin bisa menetas tanpa induknya.
sekuntum mawar takkan mekar tanpa air sebagai penghidupnya.

namun setiap yang mati, pasti didalamnya ada kehidupan.
setiap yang pergi pasti akan kembali.
setiap yang hancur, pasti akan tertata lagi.

aku sempat berfikir.
apakah serpisahan adalah jalan yang terbaik.
apakah bisa memberikan arti yang dalam bagi hidupku.
namun aku pernah merasakan perpisahan.
aku pernah merasakan sebuah rasa yang tak akan aku ingin rasa lagi.
sahabat yang selalu aku sayang,

mungkin kini ia telah pergi.
mungkin kini ia telah berpaling.
mungkin juga ia telah mendapatkan hidup yang lebih baik.

dia memang sahabat yang baik.
tak pernah aku pungkiri bahwa dia adalah sahabat yang aku cinta.
cinta yang tak pernah berhenti begitu saja.
cinta yang takkan pernah aku mengerti.

kau cinta sejatiku.
bukan cinta selamanya.
bukan milikku seutuhnya.
hanya hatimu yang jadi miliku.
mungkin saja cinta itu buta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar